Kalyana Indonesia leather handbags adalah salah satu industri kreatif yang berkembang di Jawa Timur secara konsisten mengembangkan produknya di Indonesia dan Internasional.
Pada bulan Oktober ini,
Kalyana Indonesia ikut serta mendukung kampanye deteksi dini kanker payudara dengan mengeluarkan seri pink di setiap seri tasnya. Selama bulan ini, sebagian dari penjualan seri pink Kalyana Indonesia akan diberikan kepada Reach To Recovery Surabaya yang merupakan komunitas yang terdiri dari relawan dan para survivor untuk mengkampanyekan deteksi dini kanker payudara di berbagai lapisan mulai sekolah tingkat, kampus atas sampai dengan sosialisasi ibu-ibu.
"Kami keluarkan beberapa model Tas Kalyana Indonesia dengan warna pink dan fushia seperti Afreen,Ashadewi, Sihrin, Andien dan Cendana yang merupakan best seller dalam penjualan selama kurun waktu enam bulan ini," kata Maulina founder Kalyana Indonesia.
"Kami menyadari bahwa loyal customer dari Kalyana Indonesia leather handbags sendiri berusia berusia 20 sampai 45 tahun dimana usia yang telat untuk dapat melakukan deteksi dini kanker payudara,"lanjutnya.