Teknologi Tubuh Indah Hanya dengan 25 Menit

Dengan Teknologi Laser Lipolysis

Keinginan individu untuk menjadikan Tubuhnya Ramping biasanya dengan menggunakan segala cara, mulai dari Diet Ketat, Olahraga, sampai mencoba berbagai perawatan tubuh di klinik klinik. Di masa kekinian ini, disaat ingin mencoba makanan yang sedap di lidah tapi tidak sehat untuk tubuh, akhirnya menjadi dilema. Dimana tuntutan agar selalu tampil prima dengan bentuk tubuh yang ideal.
Puraforma Total Body Contouring, yang hari ini di Launchingkan di One Icon Residence Tunjungan oleh Managing Director Puraforma Klinik dr Fanny Imannuddin,M.Biomed (AAM), ABAARM menjawab kebutuhan seseorang yang ingin tampil prima dan terlihat ramping dengan instan, tanpa melalui proses bedah dan hasilnya semi permanen.
Dijelaskan oleh Medical Director’dr Hendy Wijaya,M.Biomed (AAM) dengan perawatan terbaru dari Puraf‘orma Klinik ini dapat menghilangkan lemak subkutan di area tertentu pada tubuh seperti daerah perut, lengan, paha, betis dengan tanpa operasi, tanpa nyeri, cepat dan hasilnya semi permanen. Sel Lemak akan hancur secara permanen sebanyak kurang lebih 25% dan tidak beregenerasi kembali. Dengan alat ini dapat menyingkirkan lemak membandel yang tidak bisa dihancurkan dengan diet dan olahraga saja.
Teknologi Laser Diode
Teknologi Laser yang digunakan oleh Alat Sculpsure adalah Teknologi perawatan menggunakan Laser Diode dengan panjang gelombang 1060nm, bersifat non-invasif pertama di dunia untuk menghilangkan lemak terlokalisir di area seperti perut, pinggang, punggung, paha dan lengan atas. Efeknya jika dari penelitian bersifat permanen dan tanpa efek samping. Tentunya dimaintenance dengan Pola Makan yang seimbang dan tinggi nutrisi.
25 MINUTES BODY CONTOURING
Puraforma Total Body Contouring sangat ideal untuk Anda yang bermasalah dengan lemak di tubuh yang tidak bisa hilang melalui diet dan olahraga. Pada saat melakukan Total Body Contouring Anda hanya akan mengalami sensasi hangat dan sensasi kesemutan yang sangat kecil dan hampir tidak terasa. Tidak ada downtime selama menialani treatment ini, jadi Anda dapat menialani perawatan kapan saja dan segera kembali beraktivitas.
Dan Hasil sudah mulai terasa hanya dengan satu perawatan. Diawal 6 minggu setelah perawatan tubuh akan mulai mengevakuasi sel lemak yang hancur, hasil optimal akan terlihat pada 12 minggu
Pasien seperti apakah yang cocok menggunakan terapi ini?
Pasien dengan keluhan lemak terlokalisir seperti central abdominal bulging (CAB) atau kegemukan pada perut bagian bawah dan atas, pinggang, paha bagian luar dan dalam, betis serta lengan atas. Terapi ini dimaksudkan untuk membentuk tubuh dengan meredistribusi jaringan lemak atau membentuk lekuk tubuh agar tampak lebih sempurna dan bukan untuk tujuan menurunkan berat badan.
EFEK SAMPING
Beberapa efek samping yang mungkin mucul adalah nyeri pada saat terapi di area yang ditarget dan munculnya bengkak pasca terapi yang umumnya meghilang setelah 2-3 hari setelah terapi. Nyeri pada saat terapi umumnya terjadi karena efek meningkatnya suhu jaringan lemak akibat terpapar oleh sinar laser, akan tetapi nyeri ini diminimalisir oleh sistem pendinginan yang sudah built-in ada pada aplikator laser yang kontak dengan kulit.
Menurut dr Fanny , Terapi menggunakan laser lipolisis dalam Puraforma Total Body Contouring memberikan hasil yang cukup permanen selama pasien yang bersangkutan tidak mengalami peningkatan berat badan yang signifikan, 10% dari berat badan awal sebab jaringan lemak yang ditarget mengalami kematian clan bukan hanya mengecil ukurannya. Hasil NYATA bukan hanya mengurangi sementara dalam waktu sebulan pasca terapi, lemak di area yang diterapi akan menghilang secara bertahap dan lekuk tubuh menjadi tampak lebih ideal. Studi menunjukkan bahwa pengurangan lemak mampu mencapai rata-rata 25% pada bagian yang diterapi setelah 1-2 bulan pertama.
Diikuti dengan Program yang terintegrasi mulai dari Pola Makan yang seimbang, peningkatan metabolisme tubuh, Olahraga dan Supplementasi yang optimal menjadikan hasil dari terapi menjadi Long Term BODY REJUVENATION.
Acara Launching yang dimeriahkan dengan penampilan Fashion Show dari Designer Ternama Surabaya Embran Nawawi dengan karya Batik to the Pop dan Interim Clothing yang menampilkan design terbarunya untuk memperindah bentuk tubuh yang ramping dan fit, membuat semarak suasana One icon Residence yang hommy dan cozy.